Kamis, 17 Maret 2011

10 Bait Cinta Untukmu

Walau tak bisa merangkai kata-kata sebagus Gibran, meski tak bisa menjelajah lautan sehebat Marcopolo, tapi aku sanggup mengisi hatimu dengan not-not indah kebahagiaan, yah, seperti Chopin. itu yang penting untukku sekarang dan sampai akhir zaman...

**

"satu di atas dunia
dua di atas semesta
dan kau, di atas segalanya"

**


"kau tahu, siang ini aku melihat bintang
bintang yang memancar menghangatkan hatiku
dan itu hanya ada di dalam senyumanmu"

**

"saat aku tengah duduk menata lembaran hidupku
aku menemukan sesuatu di sana
mendapatkan namamu di salah satu lembarannya
terangkai manis dengan lekuk-lekuk huruf cinta
aku pun sangat-sangat bahagia"

**

"jika kau pernah memberi boneka
aku akan memberi hatiku
jika kau pernah memberi senyummu
aku akan memberikan jiwaku
jika kau telah memberi setia
aku akan memberikan semuanya"

**

"pernah ada amarah
pernah ada air mata
tapi cintaku tetap tak akan kuasa
jika membiarkanmu tetap sengsara"

**

"bukalah pintu hatimu lebar-lebar
karena aku akan masuk
karena aku akan mendandani hatimu dengan cintaku
karena aku mau kau jadi milikku"

**

"tolong, persempit ruang di hatimu
jangan ada yang lain di sana
sebab ruang itu hanya cukup untuk satu
tak lain dan tak bukan adalah cintaku"

**

"pagi ini, dingin menelusup masuk ke dalam selimutku
tapi aku tak akan menolak
karena angin itu membawa hatimu"

**

"katanya, romeo adalah lambang setia
kabarnya, cassanova adalah sang pecinta
tapi itu tak ada apa-apanya
sebab cintaku akan memberikan segala-galanya"

**

"aku tak paham dengan orang-orang itu
saat mereka mencoba merebutmu dariku
coba saja, karena aku tak takut
akan kurebut kembali hati dan cintamu, hanya untukku"

Tidak ada komentar: